Pengintip

Rabu, 08 Juli 2015

manusia bodoh

Dulu aku menertawakan lagu manusia bodoh. Kok ada yah yang seperti itu. Tapi akhirnya sekarang aku paham mengapa orang bisa menjadi manusia bodoh. Karena aku nengalaminya sendiri. How stupid i am.

Mustinya aku tahu apa yang harus aku lakukan. Tapi aku tidak bisa melakukannya. Aku menuntut untuk mengembalikan masa lalu hingga akhirnya melakukan hal-hal bodoh. Mencoba mempercayai perkataan-perkataan yang tidak masuk akal, yang jelas-jelas berbeda jauh dengan prinsip yang aku yakini selama ini. Aku seolah-olah menggadaikan masa depanku untuk ketidakpastian. Aku seperti orang putus asa.

Tolong aku Tuhan.
Tunjukkan aku jalan yang benar. Aku tidak tahu apa yang harus aku lakukan. Sebenarnya mudah untuk menanggalkan ini semua. Tapi hati kecil ini terus berontak. Aku tahu aku tidak bisa memutar waktu, tapi aku tidak bisa juga menerima mentah-mentah hal yang penuh resiko ini. Ini masalah masa depan. Tapi aku terlalu takut untuk memulai lagi dari nol. Aku tidak terima untuk melupakan semuanya, setelah perlakuan yang aku dapatkan selama ini. Aku merasa hina, Tuhan.
Aku merasa hina dan penuh benci. Tapi perasaan di hati kecil ini yang membuatku ragu. Hingga aku tidak bisa mengambil sikap seperti biasanya. Aku kehilangan prinsipku selama ini.
Apa memang harus seperti ini?
Tapi aku yakin tidak seperti ini.
Bantu aku untuk meyakini bahwa ini hanya pemanasan hingga akhirnya aku bisa bermanuver dan mendapatkan yang terbaik untuk hidup ini.
Perasaan ini tersakiti dan tidak boleh seperti itu. Sakit dibayar dengan sakit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar