Pengintip

Jumat, 03 Agustus 2012

Siapa? Kenapa?

Pernah baca Five People You Meet In Heaven karya Mitch Albom?
Buku ini menceritakan perjalanan seseorang setelah dia mati. Di mana, dia bertemu kembali dengan orang-orang yang pernah bertemu dengannya di dunia walaupun hanya sekilas. Setiap orang yang bertemu dengannya dipastikan memiliki benang merah dengan cerita hidupnya. Semua berkaitan satu sama lain hingga menuju kematian.

Setelah baca buku ini, aku mulai memikirkan banyak hal ketika aku bertemu dengan seseorang.

Siapa dia? Kenapa aku harus bertemu dengan orang ini?

Beberapa waktu belakangan ini, aku bertemu dengan banyak orang. Ada yang cuma sekilas lalu lewat begitu saja, sekilas tapi memberikan kesan yang luar biasa, ada juga yang bertemu berkali-kali dan memengaruhi di berbagai macam sisi. Entahlah, tapi Tuhan pasti punya rencana dengan pertemuan-pertemuan ini. Mungkin aku harus lebih menghargai dan peka dengan segala bentuk pertemuan.

Yang pasti aku selalu senang bertemu dengan orang-orang baru dengan segala pengaruh yang mereka bawa untuk hidupku. Terima kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar